Jumat, 28 Juni 2013

Doa Seorang Ikhwan

بسم الله الر حمن الر حيم


Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Sahabat, kemarin kami sudah posting doa indahnya akhwat, kali ini kami posting doa indah untuk ikhwan,.. Yuk sahabat kita sama-sama aamiin kan doa ini ^_^


Bismillahirrohmanirrohim

---- "Wahai Calon Istriku" ----
Bagaimana kabarmu hari ini? sudahkah kau basuh wajahmu dengan sucinya air wudhu, yang membuat wajah bersahajamu diliputi cahaya? :')
Wahai Calon Isteriku,,, Sudahkah malam tadi kau habiskan sepertiganya dengan bermunajat kepada-Nya?
- Sudahkah kau bulatkan azzammu untuk istiqomah melangkah di jalan-Nya?
Calon Istriku…. Tegakkan bahumu, sempurnakan semangatmu, penuhi dadamu dengan nama-Nya, :')
jemputlah rizqimu dengan sungguh-sungguh. Aku mengantarmu dengan selempang doa yang tersampir di bahu angin. :')
Semoga hari ini Allah melimpahkan keberkahan di setiap tarikan nafasmu. :')
Penuhilah pundi-pundi amalmu dengan kebaikan, jangan sisakan sedikitpun waktumu dalam kesia-siaan. :')
Malam nanti, aku kembali menunggumu dalam hening doa-doaku. D Indahnya Senandung nama-Nya :')
Sandarkan hatimu pada-Nya, agar Ia memberimu kekuatan.
Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk segera menjemputku, menemani hari-harimu. :')
Wahai Calon isteriku. Siapapun engkau, di manapun berada, semoga Allah menjagamu, hingga tiba waktunya perjuangan panjangmu tak lg sendiri.
Maka, kukuhkanlah kembali semangatmu. Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk hadir menjemputku. :')
Calon Istriku…. Inilah goresan pena dari sang ikhwan (ana) yang mendambakan akhwat sholehah sepertimu. :')
yang bisa bersama untuk mencintai-Mu Ya Robbi dan mencintai Muhammad Shalallahu’alaihi wassalam. :')
Yaa…… Rabbi…….. Aku berdoa untuk seorang akhwat yang akan menjadi bagian dari hidupku & menjadi makmu mku:')
akan menjadi bagian dari hidupku Seseorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu
akan menjadi bagian dari hidupku Seseorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu :')
Seorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau dan Muhammad shallahu’alaihiwasalam
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk-Mu dan orang lain
Wajah, fisik, status atau harta tidaklah penting Yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
Dan berusaha menjadikan sifat-sifat baikMu ada pada pribadinya Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup.
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku.
Seseorang yang bisa menjadi asisten sang nahkoda kapal.
Seseorang yang dapat membimbing anak-anakku nanti menjadi pribadi yang Shaleh & Shalehah. :')
Seseorang yang bisa menjadi penuntun kenakalan balita yang nakal.
Seseorang yang bisa menjadi penawar bisa :')
Seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku lancang.
Ya.. Rabbi…… Aku tak meminta seseorang yang sempurna. | Hingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu :')
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup.
Aku tdk mengharap dia semulia Fatimah Radhiyallahuanha, tdk setaqwa Aisyah Radhiyallahuanha, Pun tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha, :)
apalagi sekaya Khodijah Radhiyallahuanha. | Aku hanya mengharap seorang akhwat akhir zaman, Yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka, :')
Membangun keturunan yang sholeh, Membangun peradaban, dan membuat Rasulullah shallahu’alaihiwasalam bangga di akhirat. :')
Karena aku sadar aku bukanlah orang yang semulia Abu Bakar Radhiyallahu,
Atau setaqwa umar Radhiyallahu, pun setabah Ustman Radhiyallahu, :')
Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahu, setegar zaid Radhiyallahu. :')
Juga tak segagah Ali Radhiyallahu, apalagi setampan usamah Radhiyallahu. :')
Aku hanyalah seorang lelaki akhir zaman yang punya cita – cinta. :')
Ya….. Rabbii ……. Aku juga meminta, Jadikanlah ia sandaran bagiku :')
Buatlah aku menjadi ikhwan yang dapat membuatnya bangga.
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku.
Berikanlah sifat yang lembut, sehingga auraku datang dari-Mu.
Berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya.
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, Mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat.
kokohnya benteng tidak bisa dibangun dalam semalam, namun bisa hancur dalam sedetik.
Perkawinan tak dirajut dalam pertimbangan sesaat, namun bisa saja terberai dalam sesaat.
Namun kokohnya Cinta yg di bangun atas dasar Cinta kepada-Mu. Akan Abadi hingga Maut yang nanti akan Menjemput kami :')
Pernikahan, bukanlah akhir dari sebuah perjalanan Tapi awal sebuah langkah.
Karenanya, jadikanlah kelak pernikahan kami sebagai titian Untuk belajar kesabaran & ridho-Mu, ya Rabbi. :')
Dan bilamana akhirnya kami berdua bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna." :')
Hamba Serahkan Urusan hidup hamba kepada-Mu Ya Rabb. Karna Engkau lah Sebaik-baiknya Pengatur segala Urusan kami. :')
Aamiin ALLAH huma Aamiin…


Syukron___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar